Monday, March 23, 2009

Lelaki kecilku

Pertama kali ku lihat badanmu yang mungil
Tak kuasa airmata menetes...bahagia
Pertama kali kupeluk badan mungilmu
Tak kuasa menahan gejolak hati yang riang
Pertama kali kulihat kau tergolek nyenyak disampingku
Kukerahkan segenap kekuatanku untuk melindungimu

Pertama kali kudengar bibir mungilmu mengucap "Mama"
lemas seluruh tubuhku, penuh dengan luapan kegembiraan
Pertama kali kau pijakkan kaki mungilmu dan melangkahkan kaki
Duniaku makin berguncang menyambutmu

Kini, duniaku sudah semakin berputar pada duniamu
Tak terasa, bayi mungilku sudah menginjak masa remaja
Dan..

Biar aku yang menangis di saat kesedihanmu
Biar aku saja yang tak berdaya di saat sakitmu,
Biarkan aku yang tergores di saat jatuhmu
Biarlah aku yang gelisah di saat susahmu

Tetaplah tersenyum, tetaplah pandang ke depan
Raihlah apa yang menjadi impianmu
Dan aku akan selalu berada di belakangmu
Menjadi sandaran bathinmu sekarang dan selamanya


~kamulah duniaku, nafasku, hidupku~

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"