Sunday, March 15, 2009

Aku tau,aku makin

Aku tau aku bukan yang pertama bagimu
Aku juga bukan yang utama dalam hatimu
Aku juga bukanlah yang terpilih
Aku sadar apa yang ada di hadapanku
Aku tau pilihan langkah yang ada di depanku
Aku bingung...

Tapi......
Aku makin tau apa sebenarnya arti cinta
Aku makin mengerti apa yang diinginkan cinta
Aku makin yakin dengan kekuatan cinta
Aku makin berserah pada cinta
Aku makin bertekuk lutut di hadapan cinta

Aku tau ku tak akan dapat memiliki hatimu karena sudah penuh terisi
Aku tau ku tak kan dapat bersaing, karena aku adalah aku, dan dia adalah dia
Aku tau mataharimu akan selalu menyinari setiap langkahmu
Aku tau bintangmu akan selalu menemani dalam setiap kegelapanmu
Aku tau...

Namun....
Aku makin memilih untuk menjadi lilin bagi dirimu
Aku makin memilih untuk menjadi pohon yang kokoh untuk dirimu bersandar di saat kelelahanmu
Aku makin memilih menjadi selimut yang melindungimu dari dingin yang menusuk
Aku makin memilih menjadi payung yang menjagamu dari basahnya siraman hujan
Aku makin....

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"