Thursday, March 26, 2009

INVISIBLE

satu kata yang sebenarnya sudah ku kenal sejak lama
satu kata yang sudah aku pahami artinya
tapi ternyata...sungguh berat menjalaninya...
menjadi INVISIBLE
untuk kebaikan, dan kebahagiaan seseorang yang dicintai-disayangi

walau aku tau, tidak hanya aku yang harus menjalani kondisi seperti ini
tetap saja hati selalu resah, karena harus bisa bertahan sendirian..

dari semua perasaan yang berkecamuk di dalam dada
hanya satu yang aku harapkan..bahwa aku bisa menjadi lebih sabar
sabar untu memahaminya, sabar utk mendampinginya,
sabar untuk menghiburnya, sabar untuk memberinya waktu
sabar untuk selalu menyayangi & mencintainya
sabar untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya..

karena aku tau..aku lakukan ini semua demi orang yang aku sayangi & cintai

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"