Wednesday, March 18, 2009

Kamu itu....

aku tidak bilang kamu itu matahari

karena hangatmu membakar lebih panas

bisa jadi kamu itu bintang

yang selalu ada temani malamku

walau tak dekat terlihat

..

kadang kuharap kamu itu angin

yang menempel erat pada tubuhku

tapi kamu itu tanah

yang tanpamu aku hilang pijak

yang padamu aku akan selalu kembali

..

kamu itu juga ... semak berduri

hatiku ternyata bisa koyak luka oleh onakmu

lalu kamu itu pun air

meregukmu dahagaku berlalu

dan aku hanyut di deras jerammu

..

tidak bisa tidak, kamu itu semestaku..



Puisi yang aku sampaikan d atas...ditulis oleh seorang teman lamaku...teman kuliah...Monita Gunawan. Aku suka panggil dia Moni..from my point of you...her poems are so true to herself, beautiful, elegant yet sometimes bold...
Kebetulan Monita share poem yang berjudul "Kamu itu..." di notesku @ FB..and I loved it..so, with her permision, aku mau share di sini...
Kenapa poem "Kamu itu...", Monita bisa gambarkan apa yang aku rasakan so beautifully...

~hope kumpulan puisinya segera selesai & d publish. God Bless, dear Friend~

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"