Thursday, March 12, 2009

Aku & diriku

aku cinta hidupku dengan semua yang sudah kuraih
aku sadar hidupku tidak akan bisa sampai di sini
tanpa
dukungan & keterlibatan semua pihak
aku sadar cara berfikirku mungkin dianggap terlalu open minded
aku sadar pribadiku kadang sulit dimengerti bagi segenap orang,
dan
tidak mudah untuk terbuka kepada siapapun


aku cinta hidupku dengan segala kekurangan yang ada padaku
aku bangga bahwa aku telah berhasil melalui segala aral rintangan
yang ada dihadapakanku
aku masih akan terus berjuang untuk menjadi lebih baik

dengan mengatasi semua cobaan, smua kerikil, semua rintangan

yang diberikanNYA di dalam hidupku



aku cinta menjadi apa adanya dengan segala kelebihan dan kekuranganku
aku pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak

yang telah menempaku menjadi aku yang saat ini

aku pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang
yang mencintaiku
dan mendampingiku d saat suka terlebih duka


aku cinta hidupku

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"