Friday, March 20, 2009

Hanya ini yang ku tahu...

Entah mengapa,tiba-tiba terdiam seribu bahasa
semua kata yang ingin terucap hilang tertelan perasaan
hanya kata "maaf" yang terucap dari bibirnya
apapun yang tengah terjadi harus kulalui dengan hati terbuka
Aku hanya tahu, aku harus membiarkannya sendiri
tak berani ucapkan sepatah kata pertanyaan
hanya bisa berbicara pada diri sendiri "give him space"
kuterdiam,menelan segala macam perasaan yang berkecamuk saat ini
pahit rasanya, tapi hanya itu yang aku tahu..yang harus kulakukan
perlahan, tak terasa, butiran airmata mengalir
tak ku usap,kubiarkan saja menemani hatiku yang berduka
berduka melihatnya bersedih,
perih melihat hatinya menangis, tanpa aku tahu aku harus berbuat apa
"just give him space" penggalan kalimat itu yang terus terucap

ingin kupejamkan mata ini,untuk menenangkan diri
tak bisa!! tak bisa dipejamkan, airmata terus mengalir
menambah sesaknya nafasku di malam yang tiba-tiba terasa lebih gelap


Give him space....just give him space....

..

Give him space


~terus mencoba untuk memahami yang tengah terjadi~

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"