Sunday, April 19, 2009

Tentang aku

Di saat telingaku mendengar ungkapan sayang dari seseorang lain,
Yang kudengar hanyalah suaramu
Di saat mataku melihat sosok lain,
Yang tampak hanya wajahmu
Di saat pikiranku kosong, hanya ada namamu

Dan saat itu pula, aku semakin menyadari bahwa

yang ingin kudengar hanyalah suara mu yang selalu bisa membuatku tenang

Wajah yang ingin aku lihat, di hadapanku maupun dalam mimipi-mimpiku hanyalah wajahmu

Tangan yang menggenggam tanganku hanyalah tangan hangatmu

Yang memiliki hati dan rindu ini hanya kamu

Biarlah semua orang mengatakan aku egois, semua orang memandang iri
Yang aku mau hanya kamu..
Pikiran ini, rindu ini, hati ini, tangan ini, jiwa ini hanya milik mu..

~berharap kamu makin tahu arti pentingmu bagiku~

1904

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"