Saturday, April 4, 2009

My tribute untuk sebuah kenangan 2903

Kenangan adalah sebuah kata yang indah, tapi mungkin juga penuh dengan kesedihan
Stiap insan memiliki kenangan
Tak luput juga aku dan kau

Di hari ini, ada kenangan manis yang melekat dalam hatimu
Yang tak kan mungkin ku usik
Sebagai orang yang mencintaimu,
Aku mau menerima kenangan itu
Aku mau kau bisa berbagi kenangan itu dengan aku
Tak kupungkiri, disaat berbagi kenangan itu,
Secuil rasa iri menghampiri hati,
Namun tak kan kubiarkan ia menghancurkan kasih sayang yg ada d hadapanku
Setitik rasa cemburu pun menengok, memberikan salam pada hatiku
Dan,aku pun sempat terhenyak
Tapi sayangmu dan dirimu yang lebih penting bagiku

Biarlah kenangan indah itu tersimpan manis dalam hatimu
Biarlah kenangan manis itu menjadi warna dalam kehidupan seseorang yang aku cintai
Karena aku mencintai dirimu apa adanya..termasuk semua kenangan indah,manis bahkan sedih dan tangis..

Utk 290309

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"