Friday, November 6, 2009

Sebuah doa di hari ulangtahunku

37 tahun lalu hari ini...di RS Hermina- Jatinegara kira2 pada saat subuh...aku pertama kali melihat dunia..
melihat kedua orangtuaku yang biasanya hanya kudengar suaranya dari dalam perut mamaku.

Sebagai anak pertama, ponakan, cucu pertama, buyut pertama,canggah pertama...lumayan ramai hidupku dengan segala bentuk kasih sayang.

TK,SD,SMP,SMA, kuliah dan bekerja..kulalui dengan segala suka duka..belajar tentang segala pelajaran hidup yang menguatkan aku

Tak luput juga dari pengalaman cinta anak2, cinta remaja sampai akhirnya kutemukan cinta dan hidupku

Tuhan, Allah Bapa...
Belum maksimal aku menjalankan tugasku sebagai istri, ibu, anak, kakak/adik dan teman/sahabat...tapi dengan segala karunia rahmat dan cintaMU, KAU berikan aku anugerah dengan bertambahnya usiaku.
Jadikan aku lebih baik bagi semua orang di sekelilingku...
terlebih bagi orang2 yang mencintaiku dan aku cintai serta orang2 yang membutuhkan pertolonganku.

Terimakasih, Tuhan, karena aku selalu dikelilingi oleh orang2 yang mencintaiku, menerimaku apa adanya dan memberikan dukungan di setiap saat.

Semoga mereka selalu KAU berkati dan dalam lindunganMU..karena tanpa mereka, aku bukanlah apa2...

@Mom-Dad thankyou for bringing me into this world
@Ayank: terimakasih krn telah mengenalkan cinta yang terindah
@Farrel: terimakasih karena sudah membuat mama menjadi lebih baik dan lebih lengkap
@Mhengk, Noi,Danny: thanx for the love
@semua kakak/adik/saudara2ku: terimakasih untuk cinta kalian
@to all my dear and beloved friends: thanx to each and averyone of you..for letting me be a friend and coz you guys have made me understand the meaning of friendship...

I LOVE EACH and EVERYONE OF YOU....

-06112009-
*taken from my FB Notes*

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"