Monday, May 18, 2009

Aku hanyalah aku...

Dari sekian banyak kembang indah dan mewangi yang kau dapati di taman,
Dari sekian permata yang berkilauan dan memukau
Mengapa aku yang kau pilih?

Aku hanyalah aku...
Seseorang yang hanya bisa memberikan waktu dan hariku,
Memberikan bahuku sebagai sandaran,
Memberikan cinta yang semampu kuberikan padamu

Aku hanyalah aku...
Yang bisa ikut sedih bila dirimu sedih
Yang bisa ikut menangis bila kau meneteskan airmata
Yang bangga pada semua prestasi yang kau raih
Yang mencintaimu apa adanya

Aku hanyalah aku...
Yang hanya bisa memberikan kehangatanku, rinduku, cintaku, dan jiwaku...

Mengapa aku, cinta?
Aku hanyalah aku...

1805

1 comment:

  1. istri kita adalah titipan Tuhan kepada kita. Istri kita bukan milik kita tapi dialah yang memiliki kita untuk menjaganya dan merawatnya.

    ReplyDelete

Thanks for stopping by at "I, Me, and Myself"